Warung Bebas

Thursday, January 3, 2013

Kualitas Bercinta Tergantung dari 13 Faktor Ini

Semua pasangan mengidamkan hubungan seksual yang berkualitas. Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang dapat mempengaruhi seks agar Anda dapat menghindari kesalahan-kesalahan yang membatasi kenikmatan seksual.

Berikut 13 hal yang berpengaruh besar terhadap kualitas hubungan seksual Anda dan pasangan, seperti dilansir womansday, Senin (30/7/2012) yaitu:

1. Siklus menstruasi

Para ahli mengatakan bahwa dorongan seksual perempuan surut dan meningkat sepanjang siklus menstruasi wanita. Meskipun berbeda pada setiap wanita, bagi kebanyakan orang, pertengahan siklus menstruasi atau sekitar waktu ovulasi, hormon seks wanita mencapai puncaknya.

Ketika hormon estrogen dan testosteron pada wanita berada pada kadar tertinggi, libido akan meningkat dan kepekaan terhadap rangsangan seksual juga akan meningkat.

2. Obat

Konsumsi obat-obatan dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Telah banyak laporan bahwa obat antidepresan dapat mengganggu dorongan seksual, tetapi banyak pula obat-obatan lain yang tanpa Anda sadari memiliki efek yang sama.

3. Pikiran

Gairah seksual tidak hanya dapat dipengaruhi oleh tinggi rendahnya hormon saja, pikiran juga memberikan kontribusi yang cukup besar. Orang yang sedang stres dan memiliki beban pikiran yang berat, tidak akan tertarik dengan seks meskipun tingkat hormon sedang di puncaknya.

4. Waktu

Waktu juga dapat mempengaruhi minat untuk melakukan hubungan seksual. Tetapi hal ini sifatnya bervariasi, beberapa wanita dan laki-laki kadang paling tertarik pada seks di pagi hari karena memiliki cukup waktu untuk istirahat dan bersantai.

Sementara bagi orang lain, seks mungkin merupakan daftar terakhir dalam aktivitas sehari-hari dan Anda lebih suka menikmati seks di malam hari.

5. Emosi

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa emosi dapat benar-benar mempengaruhi kehidupan seksual. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, emosi sebenarnyabaik untuk kehidupan seks wanita.

Studi ini menemukan bahwa wanita yang memiliki kecerdasan emosional yang tinggi, atau lebih berhubungan dengan perasaan dan peka terhadap orang lain lebih mungkin mendapatkan orgasme.

6. Makanan

Makanan yang anda makan juga dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap keinginan untuk berhubungan seks. Menurut The Journal of Sexual Medicine, wanita yang mengonsumsi cokelat setiap hari melaporkan keinginan seks yang lebih besar.

7. Teknologi

The Online and Opinion Research Corporation menemukan bahwa 87 persen pengguna gadget membawa gadgetnya, seperti handphone atau komputer tablet ke kamar tidur pada malam hari. Hal ini dapat mengganggu keintiman hubungan seksual Anda d kamar tidur.

8. Pernapasan

Siapa yang akan berpikir bahwa sesuatu yang sederhana seperti berfokus pada pernapasan dapat membantu Anda mencapai orgasme. Fokus pada pernapasan dapat membantu Anda membantu untuk memindahkan energi seksual melalui tubuh Anda.

Banyak perempuan dan laki-laki bahkan tidak menyadari bahwa dirinya hampir menahan napas selama seks. Menyelaraskan pernapasan dapat membantu memindahkan energi seksual melalui tubuh Anda dengan pasangan dan mengintensifkan koneksi Anda.

9. Perekonomian

Tentu saja perekonomian berpengaruh besar terhadap stres karena pekerjaan dan kebutuhan hidu, sehingga dapat menyebabkan rendahnya gairah seksual.

9. Rokok

Rokok telah dikaitkan terhadap risiko penyakit jantung, paru-paru dan kanker, tetapi ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa nikotin dalam rokok juga terkait dengan respon menurunnya gairah seksual pada pria dan wanita.

10. Televisi atau film

Menonton film erotis dapat membantu meningkatkan suasana hati Anda. Namun, menonton film yang sedih atau film kekerasan dapat membuat orang menghindar dari aktivitas seksual karena film tersebut dapt membuat orang menjadi takut dan cemas dan merusak mood bercinta.

11. Buku

Para ahli mengatakan bahwa membaca buku-buku yang mencerikatan hal-hal erotis ringan selama sekitar 20 menit tiga kali seminggu dapat meningkatkan tingkat hasrat seksual. Membaca novel roman terbaru atau literatur lainnya dapat membantu Anda memfokuskan perhatian pada seks.

12. Olahraga

Olahraga dan aktivitas fisik secara umum dapat membantu meningkatkan kehidupan seks Anda. Olahraga dapat memacu adrenalin dan hormon lainnya yang membantu mendongkrak gairah seks Anda. Berolahraga selama satu jam tiga kali seminggu telah terbukti dapat meningkatkan fungsi seksual dan kemampuan orgasme.

13. Kondom

Kondom tidak selalu menjadi epngganggu hubungan seksual Anda, tetapi memilih kondom yang tepat dapat meningkatkan kenikmatan seksual Anda. Menggunakan kondom tebal dan tidak terlalu pas dapat mengurangi sensasi seks dan menghambat kenikmatan.

0 comments em “Kualitas Bercinta Tergantung dari 13 Faktor Ini”

Post a Comment

 

khairun naqiah Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger